[Bayi & Balita]
gia shofa
Siang kak, kak mau tanya alasan balita dianjurkan untuk makan tidak lebih dari 30 menit kenapa yah kak? Terimakasih
08:15 05/03/2020
Elva Febriana Fauziah, A.Md.Gizi ahligizi
Selamat malam Ka, Terimakasih sudah bergabung dietducate anjuran makan tidak lebih dari 30 menit karena kalau sudah lebih dr itu anak menjadi tidak fokus le makanan sehingga kegiatan makan harus diselesaikan habis atau tidak. menerapkan disiplin semenjak dini
20:06 24/06/2020