[Diet Maag (Gastritis)]
Aditya Rakhman
Hallo
saya punya masalah dengan pencernaan
kenapa setiap saya sarapan pagi
siangnya saya suka sakit perut melilit
mohon jawabanya ya ka
terimakasih
12:55 05/03/2020
Mustika Wulandary, S.Gz ahligizi
Hallo Aditya. terimakasih sudah menggunakan aplikasi dietducate. apakah anda terbiasa sarapan pagi?
12:20 06/03/2020
Aditya Rakhman
tidak bu
11:17 20/03/2020