[Anak Sekolah & Remaja]
Cindai Cinn
Jadi saya ini mau konsul tentang asupan yang cocok untuk saya kak. Usia saya 18 tahun dengan BB 38 kg dan tinggi badan 149 cm. Mau tau asupan apa saja dan kapan dikonsumsi untuk menambah BB kak.. Terima kasih
08:02 06/03/2020
Nia Oktavina Lindas Pawolung ahligizi
hallo kak.. 18 tahun masih dalam usia pertumbuhan, perbanyak olahraga dan makan yg teratur, jgn lupa sarapan dan minum susu. sangat membantu bila aktivitasnya seperti itu.
17:56 11/03/2020