[Lainnya......]
anonim
Berat badan sy awalnya tdk sebanyak ini tp krn konsumsi obat hormon jadi naiknya ga beraturan. Dalam 3bln bs naik 20kg dan haid tidak lancar. . Diet yg tepat untuk saya apa ya?
03:52 08/03/2020
Nia Oktavina Lindas Pawolung ahligizi
hallo kak.. sebaiknya segera dikonsultasikan ke dokter kak, karena dgn penaikan berat badan yg seperti itu berbahaya apalagi menstruasinya tdk lancar.. jgn sampai nanti terjadi hal yg tdk diinginkan...
17:50 11/03/2020