[Diet Maag (Gastritis)]
#Mustafa Hitz
Dok, awalnya BB saya 63 Kg, lalu saya mencoba diet selama 6 hari, setelah saya timbang BB saya 60Kg Dok. Saya kan biasa sarapannya pakai nasi+ikan seperti hari hari biasanya, namun porsinya lebih sedikt, tetapi setelah saya ganti sarapan saya dengan energen+3 sendok makan sereal, dalam jangka waktu 4 hari BB saya naik lagi ke 63Kg. Apa yang salah yah Dok, ini membuat saya putus asa.
13:01 08/03/2020
Maria Theresa, S.Gz ahligizi
Halo kak! Terimakasih sudah bertanya di aplikasi DIetducate. Bagaimana dengan makan siang dan makan malam? Lalu cemilan yang dikonsumsi bagaimana?
18:58 13/03/2020