[Kehamilan]
Fat Say
Makanan yang baik untuk penguatan kandungan
06:38 09/03/2020
Chynthia Wulan Gusti, S. Gz ahligizi
halo kak fat, terima kasih sudah bertanya di dietducate.
makanan penguat kandungan diantaranya
1. sumber kalsium seperti susu, yoghurt, kale
2. sumber asam folat seperti sayuran hijau, jeruk, roti
3. sumber omega 3 seperti daging, ikan, tofu, kacang
4. sumber vitamin A seperti bayam, brokoli, wortel, hati sapi
5. sumber vitamin D seperti keju, jus buah
14:48 11/03/2020