[Lainnya......]
Indixa Sari
1.Apakah semua vitamin harus didapatkan dari luar tubuh melalui makanan saja? Jelaskan dan berikan contoh vitaminnya.
2.Dengan meningkatnya kasus gizi lebih di dunia, jelaskan seperti apakah tren defisiensi zat gizi mikro sekarang ini. Berikan contoh kasusnya.
00:57 11/03/2020
Muhammad Iqbal Basagili, S.Gz., M.P.H. (Nutr & Diet) ahligizi
halo kak Indixa, terima kasih sudah menggunakan aplikasi Dietducate. vitamin tidak semua didapatkan dr luar tubuh, ada yg juga diproduksi di dalam tubuh sendiri. vitamin yg didapatkan dr luar tubuh seperti vit A, B kompleks, C dan E. untuk pertanyaan kedua blm ada evidence yang cukup
12:26 11/03/2020