[Masalah Berat Badan]
anonim
Dok, saya mau nanyak. Kenapa ya berat badan saya susah Naik?. Umur saya 17 th, berat badan 36, tinggi badan158. Udh 3 th berat badan saya ndak Naik, Dan tinggi badan saya Naik 4 cm
10:51 11/03/2020
Nia Oktavina Lindas Pawolung ahligizi
hallo kak.. usia 17 tahun masih dalam proses pertumbuhan.. sebaiknya perbanyak olahraga, makan sayur dan buah ditambah dengan susu tinggi lemak. semoga BBnya naik yah :)
17:59 11/03/2020