[Masalah Berat Badan]
Adelia Febby
Selamat malam kak, mau tnya untuk diet yang baik bagaimna yaa.?
14:08 11/03/2020
Maria Theresa, S.Gz ahligizi
Halo kak Adelia! Terimakasih sudah bertanya di aplikasi Dietducate. Hal yang harus dilakukan untuk memulai diet adalah konsisten. Mulai dari mengatur pola makan, memilih dan mengolah bahan makanan yang akan dimakan, rutin berolahraga 30 menit-1 jam, minum air putih 8 gelas/hari, tidur yang cukup.
18:51 13/03/2020
Adelia Febby
Bagaimnaa yaa caranya agar bisa melakukan nya. Karna sulit sekli untuk bisa mulai dietnya
00:15 14/03/2020
Maria Theresa, S.Gz ahligizi
Sulit karena diet sama dengan mengubah pola makan dan pola hidup. Kembali ke niat dan tujuan kak, jika tujuannya memang jelas diet untuk apa, pasti niat dan semangat akan mengikuti. Ayo kak semangat yaa!
09:21 14/03/2020