[Lainnya......]
anonim
Diet di bawah bmr apakah bisa membuat keluar uban di umur 25?
15:44 11/03/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Terimakasih sudah bertanya di Dietducate. Diet dibawah BMR dapat mengakibatkan penuaan dini karena terjadi kekurangan nutrisi jangka panjang Untuk uban banyak faktor yg mempengaruhi, bisa genetik atau pola hidup yang tidak sehat. Semoga membantu :)
12:31 30/07/2020