[Masalah Berat Badan]
anonim
Semenjak SMA sampek sekarang udah kuliah semester 6 BB konstan 50kg padahal tinggi badan 170cm. Gimana ya caranya biar cepet naikin BB, aktifitas sih nggak berat, makan juga banyak kok. Tipsnya dong min, atau caranya gimana ya? Apa perlu olahraga?
16:02 11/03/2020
Maria Theresa, S.Gz ahligizi
Halo kak! Terimakasih sudah bertanya di aplikasi Dietducate. Untuk menambah berat badan bisa diterapkan untuk memperhatikan jenis dan jumlah bahan makanan yang dipilih, utamakan mengkonsumsi protein hewani seperti daging ayam, sapi, dll. Mengkonsumsi susu full cream 2-3 kali/hari. Tetap rajin berolahraga dan minum air putih 8 gelas/hari. Jika masih sulit untuk menaikan berat badan, bisa diperiksakan ke dokter untuk mengetahui permasalahan didalam tubuh yang menghambat peningkatan berat badan.
19:08 13/03/2020