[Masalah Berat Badan]
Wahyu D san
Kenapa kalau saya stres napsu makan saya berlebih?
23:15 12/03/2020
Maria Theresa, S.Gz ahligizi
Halo kak Wahyu! Terimakasih sudah bertanya menggunakan aplikasi Dietducate. Napsu makan yang berlebih ketika tubuh mengalami stres dikarenakan meningkatnya produksi dari hormon kortisol, sehingga memicu lapar yang berlebih.
16:32 13/03/2020