[Lanjut Usia]
Anne ALC
Gigi palsu
Otot mengunyah dan menelan melemah
Awal parkinson
Perlu saran menu dannutrisi
06:46 13/03/2020
sebaiknya mengonsumsi makanan-makanan yang lunak atau cair. Contohnya sup, oatmeal, atau puding. Pilih makanan yang mudah dikonsumsi sampai gigi palsu Anda stabil dan terasa nyaman.
10:24 28/06/2020