[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
Kenapa ketika makan pedas itu perut jdi terasa panas?? Apa itu ada maag?
15:17 13/03/2020
Alvian Hadi Sutrisno, S.Gz. ahligizi
selamat malam kak... saya alvian mencoba untuk menjawab pertanyaan kakak... Rasa panas pada lambung ketika makan makanan yang pedas itu dipicu oleh zat Capcaisin yang terdapat pada cabe. jika sering mengkonsumsi makanan pedas, besar kemungkinan untuk maag itu akan terjadi karena zat capcaisin ini akan merangsang asam lambung untuk bekerja lebih keras dan lama kelamaan akan terjadi tukak pada lambung. terimakasih sudah bertanya di aplikasi dietducate..
18:58 02/04/2020