[Diet Maag (Gastritis)]
Lily Lestari
Pola makan untuk lambung yg sudah luka
00:48 15/03/2020
Nia Oktavina Lindas Pawolung ahligizi
hallo kak lily.. untuk pola makan lambung yang sudah luka diatur dalam bentuk porsi kecil tapi sering.. bila perlu di buatkan jadwal makannya 2 jam sekali. hindari makanan2 pedas dan asam. trimakasih, semoga bermanfaat
21:01 17/03/2020