[Lainnya......]
Nazda Naharie Aulia
Bagaimana cara mengembalikan dan meningkatkan imunitas tubuh?
14:39 15/03/2020
Nia Oktavina Lindas Pawolung ahligizi
hallo kak nazda.. cara meningkatkan imunitas adalah dgn mengkonsumsi makanan sumber vitamin dan mineral seperti sayur2an dan buah2an, banyak berolahraga, dan istrahat yg cukup. trimakasih, semoga bermanfaat
20:59 17/03/2020