[Anak Sekolah & Remaja]
Heras Fatin
Dok diet yang baik dan benar untuk anak sekolah itu apa?
08:59 16/03/2020
Nia Oktavina Lindas Pawolung ahligizi
hallo kak heras.. perlu di ketahui usia anak sekolah adalah usia pertumbuhan dimana mereka membutuhkan asupan yg baik untuk meningkatkan pertumbuhan fisik maupun otak mereka.. biasakan sarapan saat pagi hari, tambahkan makanan tinggi kalsium seperti susu sesuai usia, pelajari lebih lanjut mengenai ISI Piringku untuk mengetahui sperti apa saja makanan2 dalam sekali makan.. trimakasih semoga bermanfaat
20:57 17/03/2020
Heras Fatin
Terimakasih dok atas jawabannya. Sangat membantu untuk saya
16:05 17/03/2020