[Lanjut Usia]
anonim
Bahan makanan apa saja yang perlu dihindari lansia sehat untuk mencegah terjadinya penyakit?
17:08 18/03/2020
Mir'atul Azizah,S.Gz., M.Han. ahligizi
Selamat sore ...trimakasih ya sudah menghubungi kami. Makanan yang perlu dihindari oleh lansia adalah makanan yang mengandung lemak tinggi khususnya kolesterol contoh : udang, jeroan, kuning telor misal dibatasi seminggu maksimal 2 butir. Semoga bermanfaat ya.
19:45 12/04/2020
anonim
Baik,,, terimakasih atas informasinya kak
12:47 12/04/2020
Mir'atul Azizah,S.Gz., M.Han. ahligizi
Sama-sama.
20:17 12/04/2020