[Lainnya......]
anonim
Kenapa perempuan usia 30 sampai 49 tahun masih ada yang defisit dalam asupan makannya?
03:14 19/03/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Terimakasih sudah bertanya di Dietducate. Defisit dalam asupan makan disebabkan oleh banyak faktor seperti kebiasaan makan yang salah, kondisi ekonomi dan sosial, persepsi yang salah dalam makanan,
Semoga membantu :)
09:38 13/07/2020