[Anak Sekolah & Remaja]
TV MI.Al-Huda Purwoasri
Dok,mau tanyak. Anak saya memiliki masalah kelemahan otot kaki dan tangan. Dengan berat badan 14,7 kg. Umur anak saya 10 thn. Memiliki alergi makanan. Menu makananyang seperti apa yang dibutuhkan anak saya. Dan rekomendasi susu untuk menunjang nutrisinya saya harus pilih yang apa? Terima kasih
14:27 19/03/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Terimakasih sudah bertanya di aplikasi dietducate. Mohon maaf atas keterlambatannya dalam menjawab karena sedang maintenance. Bagaimana keadaan anak Anda apakah sudah membaik?
Harap konsultasikan ke dokter untuk masalah kelemahan otot kaki dan tangan, serta alergi makanan nya. Setelah mengetahui alergi makanan apa, harap konsultasikan kepada ahli gizi tempat anak didiagnosis penyakit agar menemukan solusi sesuai kondisi Anak, Mohon maaf, konsultasi ini bukan pengganti konsultasi utama apalagi dengan masalah kesehatan.
Semoga membantu ya :)
12:33 11/07/2020