[Diet Hipertensi ( Darah Tinggi)]
Aywa Perangin Angin
Apa menu yg cocok untuk penyakit itu?
07:26 20/03/2020
Nia Oktavina Lindas Pawolung ahligizi
hallo kak Aywa. untuk pasien dengan hipertensi dianjurkan makanan yang randah natrium. natrium itu terdapat dalam makan seperti garam, makanan instan (berpengawet). dan sebaiknya makanan yang di konsumsi diolah dgn cara di rebus. minum air yang banyak juga membantu menurunkan tekanan darah. semoga terbantu. trimakasih
15:45 20/03/2020