[Bayi & Balita]
Icha Ramadhani
Solusi untuk anak susah makan sayur
14:18 20/03/2020
Yussi Indrianningsih Amd.Gz ahligizi
hallo Icha Ramadhani, coba disiasati dengan mengolah sayuran menjadi makanan yg paling disukai anak kakak. misal anak kakak suka nugget ayam, sayur bisa ditambahkan ke dalamnya jika nugget ayam dibuat sendiri
21:23 20/03/2020