[Anak Sekolah & Remaja]
anonim
Saya ingin bertanya dok, saya merasa agak terganggu dengan bagian perut bawah saya yang agak menonjol walaupun tidak sampai bergelambir, kira2 apa yang harus saya lakukan ya dok? Terima kasih
11:50 21/03/2020
Nia Oktavina Lindas Pawolung ahligizi
hallo kak.. kaka bisa langsung konsultasikan dengan dokter yang lebih berkompeten mengenai hal ini. mungkin dengan dokter spesialist penyakit dalam atau bedah. trimakasih
17:53 22/03/2020