[Masalah Berat Badan]
Mulyani Rahman
Makanan yang bisa bikin cepet turun bb apa ?
10:49 22/03/2020
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Terima kasih kak Mulyani Rahman atas pertanyaannya.
Menurunkan berat badan tidak hanya dengan mengonsumsi makanan tertentu, tetapi juga dengan melakukan aktifitas fisik seperti jalan kaki, naik tangga, dan olahraga. Kemudian juga menjaga pola tidur, manajemen stress, gaya hidup, dan konsumsi air.
Untuk menurunkan berat badan, dapat dengan cara mengonsumsi makanan yang rendah kalori, rendah lemak, dan tinggi serat. Seperti mengonsumsi lebih banyak sayur dan buah, mengganti susu biasa dengan susu skim, mengonsumsi daging ayam tanpa kulit, dan mengurangi makan gorengan.
Semoga dapat membantu.
07:40 20/04/2020