[Anak Sekolah & Remaja]
Ama Arum
Gimana agar tidak malas berolahraga
04:49 24/03/2020
Nia Oktavina Lindas Pawolung ahligizi
hallo kak ama. caranya harus punya niat terlebih dulu, lalu yakinkan diri sendiri apa manfaat dari olahraga itu. tambahkan beberapa note yg disukai untuk diri sendiri yg mampu mengingatkan kakak untuk rajin berolahraga. semoga berhasil dan tidak malas lagi berolahraga
19:13 24/03/2020