[Lainnya......]
Ica Icciko
Kak mau tanya
Apakah benar jika protein akan rusak pada suhu yang tinggi, misalnya susu yang disiram air panas apakah kandungan proteinnya akan mengalami penurunan, dan pada suhu berapakah protein mengalami penurunan, terima kasih
11:25 24/03/2020
halo kak Ica. Benar, protein akan sangat mudah menurun kadarnya (degradasi) karena faktor suhu panas, jadi disarankan untuk menyeduh susu dengan air hangat saja :)
22:35 24/03/2020