[Masalah Berat Badan]
anonim
Mengapa berat badan saya tidak turun dan tidak naik
16:58 24/03/2020
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Terima kasih kakak atas pertanyaannya.
Berat badan yang tidak naik dan tidak turun disebabkan karena metabolisme pada tubuh yang sudah terbiasa dengan pola makan yang diterapkan. Apabila kakak ingin menurunkan berat badan, maka kakak bisa mengurangi porsi makanan sedikit demi sedikit dalam jangka waktu tertentu sehingga metabolisme tubuh kakak akan terbiasa dan dapat mengalami penurunan berat badan. Begitu juga sebaliknya jika ingin menaikkan berat badan. Selain itu, faktor aktivitas fisik, konsumsi air, dan manajemen stress juga dapat berpengaruh.
Semoga dapat membantu.
07:30 20/04/2020