[Masalah Berat Badan]
Herna Wati
Bagaimana cara diet menurunkan berat badan yang paling efektif?
11:12 26/03/2020
Arie Nugroho., S. Gz. M. Gizi ahligizi
1) coba Aplikasi kan piring makan model T
2) biasakan sarapan
3) olahraga 3x seminggu minimal 20menit
4) kurangi minuman kemasan/cola/kopi instan/minuman instan/jus buah/susu Dan teh dng gula
5) tidur teratur
20:04 02/04/2020