[Anak Sekolah & Remaja]
alyh S
Dok mau bertanya saya berumur 16 ingin menambah tinggi badan, apakah dengan minum susu hilo teen d malam hari bisa menambah tinggi tetapi tidak menambah berat badan atau justru berpengaruh ke berat, trima kasih dok
14:24 27/03/2020
Yussi Indrianningsih Amd.Gz ahligizi
hallo alyh s saya bantu menjawab ya untuk menambahkan tinggi badan selain mengkonsumsi makanan yg tinggi zink coba dengan melakukan olahraga seperti berenang dan bermain basket
21:29 27/03/2020
alyh S
Terima kasih dok, tpi apakah minum susu didn't malam hari bisa menambah berat badan
14:43 27/03/2020