[Masalah Berat Badan]
anonim
Saya wanita usia 24tahun, berat badan saya 38kg dgn tinggi 154cm. Saya ingin menggemukkan badan, sebelumnya saya pernah coba konsumsi beberapa obat penggemuk, milkshake, dan madu namun sampai sekarang belum ada hasil. Apa yg harus saya lakukan?
07:42 28/03/2020
Mir'atul Azizah,S.Gz., M.Han. ahligizi
Hai ka ... Terimakasih sudah berkonsultasi dengan kami ya. Untuk menambahkan berat badan (BB) kaka bisa menambahkan frekuensi makan dan jumlahnya. Jadi misal biasa makan besar 3 kali, snack 2 kali dalam sehari maka bisa ditambahkan makan besar jadi 4 kali dan snack 3 kali dalam sehari. Dalam sekali makan ... porsi lauk bisa ditambah 1 porsi, nasi ditambah 0,25 - 0,5 porsi sesuai kemampuan, tambahkan menu susu juga misal saat jam snack. Untuk susu, pilihlah susu yang padat gizi misal susu UHT atau susu bubuk full cream. Selamat mencoba, semoga bermanfaat.
19:37 12/04/2020