[Masalah Berat Badan]
anonim
Assalamualaikum kak,saya mau tanya makanan jenis apa ya kak yang bisa saya konsumsi untuk mempercepat berat badan bertambah
01:30 29/03/2020
Nia Aninditya Zagita, STr Gz ahligizi
Waalaikumsalam kak. cobalah untuk tidak berambisi cepat naik. tentukam target tiap bulan akan naik berapa. pantau kenaikan berat badanyam bosa menggunakan aplikasi ini. konsumsi makanan tinggi kalori dengan kunci ada karbogidrat lauk hwani nabati dn sayur. pola yang di sarankan 3x makan utama 3bx selingan. makanan selingan lebih baik yang mengenyangkan bukan sejenis kripik
09:19 05/04/2020