[Masalah Berat Badan]
Ayu Syafrianti
Bagaimana cara menurunkan berat badan secara cepat dan aman
01:37 29/03/2020
Nia Aninditya Zagita, STr Gz ahligizi
hay kak ayu ? kenapa harus cepat ??apakah dulu meningkatkan berat badan juga membutuhkan waktu yang cepat ? kalau cepat biasanya meningkatnya juga lebih cepat. pernah dengar cerita2 tentang pejuang diet yg menggunakan jenis diet yg sdang tren di internet berat badan turun dengn cepat akan tetapi berat badan tidak turun /stuck setlah beberpa minggu. itu karena metabolisme tubuh anda terbebani dengan diet tersebut. sayngi organ tubuhmu dengan diet gizi seimbang tetap olahraga. dan kuncinya adalah terapkan kebiasaan baik seperti mkan 3x sehari sesuai dengan jadwal yg amda tentukan dan sama setiap hari akan tetapi kurangi jumlahnya menjadi 1/2porsi. untuk jam krisi laar sekitar jam 10 dan jm 3 sore sebaiknya makan buah , camilan ygbmengenyngkan dengan pirsi tau diri
22:03 04/04/2020
Nia Aninditya Zagita, STr Gz ahligizi
*krisis lapar. semngat mendapat tubuh yang ideal yaaa kakbAyu
22:05 04/04/2020