[Masalah Berat Badan]
anonim
Assalamualaikum kak,saya mau tanya apakah konsumsi alpukat bisa menaikkan berat badan?
02:00 29/03/2020
Nia Aninditya Zagita, STr Gz ahligizi
mohon maaf bru membalas. alpukat tinggi lemak dan serat . tapi jangan khawatir meskipun tinggi lemak. alpukat adalah sumber lemak yg baik karena tidak meningkatkan kadar kolesterol ataupun kadar gula darah justru menurunkannya. alpukat timggi serat makadari itu apabila mengkonsumsi dlm jumlah banyak dapat mbuat perut merasa kenyang lebih lama dan baik untuk diet.
akantetapi bila alpukat dicampur dengan susu kental manis dan gula penjelasan saya tadi tidak berlaku. yang membuat gendut adalah gula dan susu kental manisnya
15:31 03/04/2020