[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Kebutuhan energi tiap orang rata2 berapa kak??
04:50 29/03/2020
Muh Guntur Sunarjono Putra, S.Gz ahligizi
Selamat Sore. Terima kasih sudah bertanyam Berdasarkan Hasil Widyakarya Nasional Pangan dan Gizi XI Tahun 2018, untuk angka kecukupan energi per org per hari 2100 kkal, protein 57 gram, dan lemak 68 gram. Terima Kasih
15:48 01/04/2020