[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Saya memiliki berat badan yang terlalu kurus, padahal sudah makan sayur.. apa yang harus saya lakukan, dok?
05:04 29/03/2020
Wita Eldalia, S.Tr.Gz ahligizi
konsumsi makan gizi seimbang ka. konsumsi makanan yg terdiri dari karbohidrat, protein, lemak, mineral dan vitamin. contoh sumber karbohidrat seperti nasi, mie, roti, kentang jagung. kalau sumber protein itu ada hewani dan nabati, kalau hewani sumbernya dari hewan seperti ayam, ikan, telur ayam, daging sedangkan sumber protein nabati seperti tahu, tempe. kemudian contoh makanan sumber lemak misalnya minyak atau margarin. kemudian untuk memenuhi mineral dan vitamin konsumsi buah2an dan sayur2an.
12:20 30/03/2020
Wita Eldalia, S.Tr.Gz ahligizi
mungkin porsi makanannya bisa ditambah lagi dibandingkan porsi makan biasanya ya ka
12:20 30/03/2020