[Masalah Berat Badan]
kesya desmarta
Dok saya mau bertanya, untuk menjadi ahli gizi jika melakukan sesi wawancara terhadap klien yang obes dan depresi terhadap penurunan BB nya , itu pertanyaan yang diajukan apa aja ya dok , terimakasih.
08:48 29/03/2020
Nia Aninditya Zagita, STr Gz ahligizi
selain pengukuran antopometri. baik diketaui adalah jenis diet apasaja yang pernh dijalani ? motivasi dan tujuan diet ? alergi dan riwayat penyakit dll
21:49 04/04/2020