[Masalah Berat Badan]
anonim
Kenapa tidak bisa gemuk meskipun sudah makan banyak dan olah raga.. Laki-laki usia 22 tahun, tinggi 170cm, berat 53kg
18:23 29/03/2020
Nia Aninditya Zagita, STr Gz ahligizi
hay kak. makqn banyak itu seberapa ? apakah benar2 sufah mencukupi kebutuhan kalori. lanjutkan lah berolah raga tapi olah rga santai saja seperti menggunakan dumbler atau senam ringan
21:47 04/04/2020