[Masalah Berat Badan]
anonim
Bagaimana cara menurunkna berat badan ya dok? Sdh minum segala obat tpi ttep aja
Bagaimana pola diet yg benar
09:59 30/03/2020
Nia Aninditya Zagita, STr Gz ahligizi
caranya menurunkan berat badan itu dengan mengatur pola makan bukan minum obat. kasiani ginjal kamu. kalau di jual nanti harganya turun
21:45 04/04/2020