[Masalah Berat Badan]
Rochimatun Nisa
Pola makan dan daftar makan bagaimana untuk diet menurunkan berat badan?
12:06 12/02/2018
Muhammad Iqbal Basagili, S.Gz., M.P.H. (Nutr & Diet) ahligizi
Halo kak Nisa,
Perkenalkan saya Iqbal.
Terimakasih sudah berkunjung ke ahligiziID dan mempercayakan kami untuk menyelesaikan permasalah gizi kakak.
Untuk diet menurunkan berat badan dan bagaimana detailnya sudah kami tulis di artikel ini https://ahligizi.id/index.php/artikel/detailartikel/12/terbaru_terpopuler/Diet-Penurunan-Berat-Badan
Silahkan dicek apabila masih ada pertanyaan bisa ditanyakan disini.
Semoga membantu :-)
15:26 12/02/2018