[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Assalamaualaikum wr.wb
Kak mau tanya ya?
Gimana sih olahraga yang tepat bagi saya, saya olahraga seperti lari itu tidak kuat langsung pusing kunang", padahal saya ingin kurus seperti dulu. Gimana kak caranya olahraga yang tepat bagi saya?
10:50 01/04/2020
Nia Aninditya Zagita, STr Gz ahligizi
hay kak. terimakasih sudah curhat di Dietducate. untuk saat ini berat dn tinggi bdan berapa apakah ada riwayat anemia ?
21:14 01/04/2020