[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
anonim
Jahe sereh dan keluarganya bisa mencegah Corona
14:58 03/04/2020
Arie Nugroho., S. Gz. M. Gizi ahligizi
berdasarkan salah satu penelitian in vitro thn 2013 bahwa jahe segar/ bukan instan dapat menekan kerusakan Dan penggandaan virus.. baik nya jahe segar diiris Dan diseduh air hangat, tanpa gula tentunya...
11:35 04/04/2020
anonim
Mengapa harua tanpa gula ? Dan bagaimana cara kerjnya dia bisa mencegh virus. Apakah itu berlaku untuk emua jenia virus ? Mohon maaf apabila cerewet dlam bertanya
13:57 04/04/2020
Arie Nugroho., S. Gz. M. Gizi ahligizi
sebetulnya kita sangat butuh karbohidrat untuk hidup.. bahkan 60% kebutuhan kita wajib berasal dari karbohidrat..tp tidak butuh gula.. karena karbohidrat yg kita konsumsi ending nya Akan menjadi monosakarida dlm bntuk glukosa. gula pasir merupakan disakarida yg mudah skali diserap Dan diubah jadi glukosa.. pada kondisi tubuh tinggi glukosa/hiperglikemia umunnya pada pasien Diabetes militus sistem imunitas tidak berjalan dng baik.. karena gula darah yg tinggi mnghambat kinerja sel darah putih yg berkaitan dng imunitas
21:14 04/04/2020
Arie Nugroho., S. Gz. M. Gizi ahligizi
yang melawan virus adalah imunitas alami tubuh kita
21:15 04/04/2020
Arie Nugroho., S. Gz. M. Gizi ahligizi
yang mekanismenya scara tidak langsung dipengaruhi dng asupan gula berlebih
21:16 04/04/2020