[Masalah Berat Badan]
anggs tv
Bagaimana dengan berat badan yang stuck contoh saya bb awal 83kg turun ke 75 dan susah untuk turun lagi
23:03 03/04/2020
Nia Aninditya Zagita, STr Gz ahligizi
hay Anggs TV . Terimakasih sudah bercerita di Dietducate. sebelumnya pernah melakukan jenis diet seperti apa ? dan apakah saat ini masih berlanjut dietnya ?
08:47 04/04/2020
anggs tv
Diet keto untuk saat ini melakukan diet DEMB dan runtin melakukan work out
13:27 07/04/2020
Nia Aninditya Zagita, STr Gz ahligizi
inti diet keto dan diet DEBM adalah tinggi protein rendah karbohidrat benar ?? diet yang meng anak tirikan 1 jenis zat gizi akan mengakibatkan ketidak seimbangan pada fungsi kerjanya. contoh nih karbohidrat berfungsi sebagai penyumbang energi utama bagi tubuh. apabila karbo di hilangkan maka peran akan di gantikan oleh lemak . dan fungsi kerja lemak menjadi berganda yang nerujung ke permasalahan metabolisme tubuh. hal ini yang mengkibatkan diet keras di awal, hasil penurunan bagus di awal namun kemudian stuck.
07:06 14/04/2020
Nia Aninditya Zagita, STr Gz ahligizi
sudah mencoba menghitung kalori di app ini? awal lihat dulu status gizi anda di IMT. lihat status anda saat ini masuk dimana dan tentukan target berat badan yang anda inginkan berapa dengan mempertimbangkan bb ideal atau berat tertinggi. saran saya untuk perawalan diet gunakan berat tertinggi sebagai target jangan langsung nerat ideal. kemudian lihat kebutuhan kalori anda dan pantu berat badan dengan menu "berat badan"
07:19 14/04/2020