[Diet Maag (Gastritis)]
Novita Kurniawan
Halo dokter sebaiknya menu makanan apa yang baik untuk diet saya
08:11 04/04/2020
Nia Aninditya Zagita, STr Gz ahligizi
hay kak novita slamat malam. tujuan diet anda untuk penurunan berat badan namun memiliki permasalahan pd lambung atau anda sedang kesulitan karena mempunyai permasalah lambung.
21:00 04/04/2020