[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
anonim
hallo dok, apakah bener minum air lemon hangat di setiap pagi bisa menurunkan berat badan.???
14:47 04/04/2020
Nia Aninditya Zagita, STr Gz ahligizi
benar apabila setelah itu anda tidak makan selama beberapa hri hanya minum air lemon. tapi bukan hnya berat badan anda sj yg turun akan tetapi kesehatan juga terutama lambung. dinjurkan makanan asam dikonsumsi setelah makan pokok untuk waktunya tidak ada bedanya. yang penting pemenuhan kebutuhan kalori dan kebutuhan vitamin c tidak berlebihan
21:52 04/04/2020
anonim
kalau seperti saya boleh kah dok, minum air lemon setiap pagi, tapi badan saya sangat kurus, apakah baik dok, jika saya konsumsi di setiap pagi untuk pengganti kopi,?
11:51 05/04/2020