[ASI & Menyusui]
Maria Jenni
Hallo Bu/Pak. Saya mau tanya, berapa banyak tambahan kalori yang harus dikonsumsi oleh Ibu menyusui?
11:00 05/04/2020
Yussi Indrianningsih Amd.Gz ahligizi
hallo Maria jeni untuk penambahan kalori bagi ibu menyusui yaitu sebanyak 400 kalori. dari kalori biasanya
18:04 05/04/2020