[Anak Sekolah & Remaja]
Yuan Kartika
Dok,saya mau menyusun menu untuk sehari berserta snack untuk orang sehat..
03:47 06/04/2020
Mahendri Deayu Putri M.Gz ahligizi
Hai Yuan, baik, bisa diinfokan
1. BB
2. TB
3. Usia
4. Jenis kelamin
5. Aktifitas
6. Alergi makanan
Terima kasih
1. BB
2. TB
3. Usia
4. Jenis kelamin
5. Aktifitas
6. Alergi makanan
Terima kasih
18:40 21/06/2020