[Masalah Berat Badan]
anonim
Gimana caranya nahan nafsu makan ya? Saya susah banget untuk nahan nafsu makan
05:01 06/04/2020
Mir'atul Azizah,S.Gz., M.Han. ahligizi
Hai ka ...perbanyak konsumsi serat lumayan bagus untuk menahan kenyang lebih lama. Jadi gak gampang lapar. Misal dengam menambahkan porsi sayur dan buah saat makan besar. Dan menjadikan buah sebagai camilan sehat anda . Semoga membantu ya Ka..
19:30 12/04/2020