[Gizi Olahraga & Kebugaran]
lilik suryani
Apakah ada makanan tertentu yg bisa membantu mengurangi perut buncit?
21:56 07/04/2020
Amalia Puspita, S.Tr.Gz ahligizi
secara spesifik tidak ada jenis makanan tertentu yang membuat perut jadi buncit. perut buncit berasal dari tumpukan lemak di bagian perut, disarankan melakukan olah raga tertentu seperti cycling, plank,high stepping,reverse crunches dan beberapa rangkaian yoga.
23:17 09/04/2020