[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
Bagaimana diet untuk orang yg punya sakit maag
13:09 13/11/2017
Qonita Rachmah, S.Gz., M.Sc(Nutr&Diet) ahligizi
Hi there, untuk diet maag bisa lihat disini ya http://ahligizi.id/index.php/artikel/detailartikel/4/1
Jika masih ada pertanyaan, silahkan :)
16:19 13/11/2017