[Masalah Berat Badan]
anonim
Halo, dok! Saya ingin bertanya, diet apa yg paling efektif untuk saya dg kondisi perempuan obesitas derajat 1 (TB 154 BB 66) usia 25 tahun. Punya turunan diabetes. Makan tidak bisa di pantang krn sekali masak untuk makan keluarga. Olahraga intensitas sedang rutin 1-2 minggu sekali. Aktifitas fisik minim, krn kerja dari rumah (tdk pergi ke kantor). Terimakasih sblmnya.
06:32 08/04/2020
Yussi Indrianningsih Amd.Gz ahligizi
Bisa menggunakan diet energi kurang dan membatasi makanan manis, gula. olahraga jika bisa dilakukan setiap hari dengan durasi waktu kurang lebih 30 menit
13:41 08/04/2020